Day 19 #30DaysWritingChallenge

Day 19: My First Love

Bicarain tentang percintaan di blog gini, kadang bikin malu sendiri. Mungkin diri gue yang sekarang pun juga lebih memilah apa-apa saja yang gue tuliskan di blog ini, berbeda dengan diri gue di awal saat memulai menulis di blog.


Tapi, mari kita selesaiin tantangan ini.


hanamichi Sakuragi

 

My First Love

Mari kita luruskan terlebih dahulu dari maksud First Love ini. Jika berbicara First Love mungkin adalah Orang Tua.


Bapak adalah sosok yang akan meluangkan waktu nya untuk menemani diri gue ketika sakit. Bahkan pernah ada kejadian dimana gue tertabrak motor ketika gue masih kecil, dan Bapak pulang dari kantor sebelum waktu nya, dan memastikan diri gue baik-baik saja.


Ibu negara punya peran penting juga untuk diri gue. Sepertinya jika beliau enggak memperhatikan pola makan, gue enggak akan sebesar ini deh. Bisa dibilang beliau memang agak berlebihan juga sih, karena saat gue masih sekolah dasar, badan gue sangat besar bahkan rasanya gue enggak punya leher karena saking gemuk nya badan gue.


**

hanamichi senyum



Tapi mungkin jika bicara tentang First Love mungkin ketika gue punya pacar pertama kali ya. 


Sebelumnya kan gue sangat cupu sekali persoalan cinta-cinta seperti ini, either gue yang berakhir menjadi secret admirer atau cewe yang gue suka ternyata tau bahwa diri gue suka dari teman nya, lalu menjauh dari gue.


Dan setelah bertemu dengan mbak pacar, lalu mengetahui perasaan gue terbalaskan dan bukan hanya diri gue saja yang mempunyai perasaan tersebut, rasanya sangat menyenangkan.


Untuk cerita mengenai wanita ini, bisa kalian baca di sini.


Kayaknya gue cukupin deh tulisan kali ini yaa!

See ya


Fin

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads