Day 22 #30DaysWritingChallenge

Day 22: Write about Today


Hola amigo! Kali ini pembahasannya gampang banget nih. Asik. Topik tantangan kali ini adalah menuliskan apa saja yang terjadi hari ini. Tapi, gue bahas hari kemarin aja kali ya, karena tulisan ini gue tulis di pagi hari. Mari kita bahas.


Day 22 #30DaysWritingChallenge



Pagi hari di Irbid, Yordania terasa sangat panas. Sudah beberapa hari ini enggak ada angin yang berhembus ketika gue membuka jendela. Memang kebetulan saat ini bertepatan musim panas sih, tapi yah masa enggak ada angin sama sekali.


Dan beberapa waktu lalu gue sempet nge-tweet, “Info daerah Irbid yang ada angin nya?” dan setelahnya teman gue menanggapi dengan “Sini, bang. Gue tiupin”.


Pagi ini dihabiskan dengan mencoba menulis. Saat ini gue sedang mengerjakan project pribadi yang mengharuskan gue menulis. Dan project an ini sudah gue cantumkan di Blog gue juga kok. Coba, ada yang bisa nebak?


**


Kemarin malam, teman gue, satu rumah, tiba-tiba mengirimkan pesan di Whatsapp. Pesan dia berbunyi “Bang, pamit dulu ya. Gue mau Umroh”. Wah, gokil banget. Memang teman gue ini beberap hari kebelakang sedang tidak berada di rumah. Yang gue tau sih, kalau enggak di rumah anak-anak Indonesia lain yang masih berada di satu daerah yaitu Irbid, ya mentok sih dia punya agenda di kota sebelah yaitu Amman. Tapi, tiba-tiba dirinya yang mengabarkan bahwa sedang berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan Umroh sih gokil juga ya.


Satu orang pergi umroh, dan satu orang lainnya sedang bertugas sebagai Temus, yang mengurusi haji Indonesia di Mekkah sana. Dan berarti gue di rumah seorang diri. Lagi.


**

Semalam gue membeli Memory card untuk kedua kalinya. Barang tersebut gue butuhkan untuk bisa memotret menggunakan kamera. Gue sudah pernah menuliskan review nya kok. Dan Kenapa gue membeli Memory Card lagi? Karena Memory yang gue beli di malam sebelumnya patah. Enggak sampai sehari, gue harus beli lagi. Bangsat.


Gue sangat setuju bahwa hidup di negara Yordania tuh mahal banget. Kayak gue beli barang keperluan untuk makan, misalnya, tiba-tiba habis dua ratus ribu aja. Padahal barang tersebut akan habis paling lama seminggu. Gila ya. Di sini tuh Lo punya uang, Lo punya kuasa. Semacam itu.


**

Rutinitas olahraga gue pun masih berjalan seperti biasa. Tetapi saat ini gue sedang dilema akan dua hal. 


Pertama, apakah gue harus menurunkan berat badan agar terlihat lebih atletis dan mempunyai perut kotak-kotak? dan yang kedua, apakah gue makan lebih banyak lagi supaya badan gue terlihat lebih besar dari sekarang?


Sekadar informasi, berat badan gue saat ini di angka 105kg. Dan ketika sedang ngaca pun, gue merasa bahwa diri gue kurus. Tetapi, ketika sedang berolahraga di Gym, gue merasa bahwa gue termasuk berbadan besar diantara yang lainnya.


Antara gue kurang bersyukur atau gue salah tempat Gym. Kayaknya gue salah tempat Gym deh.


dih ga jelas, nyet


Kayaknya sudah lumayan panjang deh ya tulisan nya. Ketemu nanti lagi yaa!


Fin

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads