Day 23 #30DaysWritingChallenge

Day 23: A letter to Someone, Anyone

Day 23 #30DaysWritingChallenge



Dalam tulisan kali ini tentang surat untuk seseorang. Sebenarnya ada beberapa orang yang terfikirkan untuk gue tuliskan surat. Tapi, mungkin kali ini akan sedikit narsis karena tantangan kali ini akan gue selesaikan dengan menuliskan surat untuk diri gue sendiri di masa depan nanti. Agar nantinya bisa gue baca lagi.


Halo, Zi!!!


Apakah sekarang hidup terasa lebih menyenangkan?


Di masa ini lo sedang meragukan diri lo sendiri. Kepergian Bapak bikin lo hilang arah dan enggak ada tempat lagi untuk bercerita. Apakah lo sudah punya teman yang bisa lo curhatin? Atau jangan-jangan lo sudah nikah? Apapun itu, semoga lo bisa lebih terbuka lagi sama orang lain. Dan sikap ignorance yang lo miliki sudah jadi lebih baik lagi ya.


Diri lo saat ini sedang memfokuskan dengan dunia digital, lebih ke website sebenarnya. Apakah jerih payah lo dengan memangkas waktu tidur, serta lebih sering dengan berkutat di depan layar laptop bisa terbayarkan dengan apa yang lo ingin kan. Apakah website Mahasantri sudah besar seperti keinginan lo?


Sekarang ini gue masih berkhayal untuk bisa menerbitkan sebuah buku. Toh, kalau pun rasanya menulis buku terkesan maksa, ya bisa kali nulis cerita pendek dan menghasilkan. Kira-kira beneran kejadian enggak ya?


Foto lo gimana? Lo jadi fotografer atau influencer gitu enggak?


Badan lo akan gimana? Apakah kurus dengan sixpack atau justru jauh lebih besar dari sekarang? Atau lo punya hobi olahraga yang lain?


Semoga lo masih sehat terus ya.

Post a Comment

Biar gue bisa baca blog kalian juga, tolong tinggalkan jejak ya!

Previous Post Next Post

Ads

Ads